Detail Berita | Yadea Indonesia

Berita

BeritaDet

Dapat Subsidi, Harga Yadea di bawah Rp 20 Juta dan Kian Menguntungkan

June 05, 2024

Jakarta, 5 Juni 2024 - Seiring dengan kebijakan baru mengenai perluasan penerima program subsidi pembelian sepedamotor listrik berbasis baterai, dua produk Yadea mendapatkannya. Subsidi pemerintah diperoleh Yadea T9 dan Yadea E8S Pro karena telah memenuhi persyaratan TKDN  (Tingkat Komponen Dalam Negeri) sebesar 40 persen.

Berkat subsidi Pemerintah sebesar Rp 7 juta, harga Yadea T9 yang sebelumnya Rp 21,5 juta, kini, dapat dipinang hanya dengan harga 14,5 juta. Sedangkan harga Yadea E8S Pro menjadi 16,9 juta dari Rp 23,9 juta. Semuanya merupakan harga on-the-road Jadetabek.

“Sejak awal hadir di Indonesia, kami selalu mendukung program dari Pemerintah Republik Indonesia demi menciptakan lingkungan di masa depan lebih baik. Kami juga yakin kebijakan baru ini akan mempercepat pertumbuhan populasi sepedamotor listrik di Tanah Air. Melalui dua model ini kami berharap agar masyarakat dapat memberikan kontribusi positif bagi lingkungan di masa depan,” kata Gerry Kertowidjojo selaku Direktur PT Indomobil Emotor Internasional, agen pemegang merek Yadea di Indonesia.

Yadea T9 memiliki desain modern sesuai selera masyarakat Indonesia. Motor listrik ini memiliki dimensi compact dengan panjang 1.869 mm, lebar 715 mm dan tinggi 1.070 mm. Tampilannya kian menarik berkat penggunaan velg berbahan alumunium berukuran 12 inch pada bagian depan dan belakang.

Dari segi fitur pun canggih, Yadea T9 telah dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED, speedometer digital, Smart Intellegent Key dan Safety Start Button.

Baca Juga : Ayo Bergabung Menjadi Sahabat Yadea!

Bicara tentang performa, Yadea T9 dibekali dengan baterai Graphene 72 V 38 Ah dengan daya motor hingga 2.000 watt. Motor listrik Indomobil Yadea ini mampu menempuh jarak hingga 100 km dalam sekali pengisian daya penuh.

Untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan, motor listrik ini menawarkan 2 mode berkendara dengan kecepatan maksimal mencapai 60 km/jam.

Motor listrik Yadea T9 hadir dengan 4 varian warna menarik yaitu Admiral Blue, Arctic White, Cannon Grey dan Racing Red.

Sedangkan Yadea E8S Pro menawarkan desain yang unik dan memiliki kesan futuristic serta modern. Dimensinya yang kompak dengan panjang 1.839 mm, lebar 710 mm dan tinggi 1.165 mm, membuatnya sangat ideal digunakan untuk mobilitas harian di perkotaan.

Yadea E8S Pro juga dibekali beragam fitur pendukung terbaik antara lain terdapat Safety Start Button, speedometer digital dan memiliki 2 mode berkendara sehingga mampu menyuguhkan pengalaman berkendara lebih menyenangkan.

Untuk memastikan performa maksimal, Yadea E8S Pro dilengkapi fitur TTFAR generasi ketiga yang dipadukan dengan high-performance hub motor GTR 3.0.

Yadea E8S Pro menggunakan baterai Graphene 72 V 38 Ah dengan motor listrik berkapasitas 2.000 watt yang membuatnya mampu menempuh jarak hingga 100 km dalam sekali pengisian daya penuh.

Baca Juga : Motor Listrik Indomobil Yadea Kantongi Subsidi Rp 7 Juta

Yadea E8S Pro hadir dalam 4 varian warna yang mampu mencuri perhatian seperti Taffeta White, Glossy Black, Majesty Blue dan Titanium Grey.

Kedua motor listrik ini kini dipastikan dapat memberikan beragam keuntungan bagi masyarakat Indonesia. Dengan menggunakan motor listrik sebagai alat transportasi utama dalam mobilitas dalam kota, masyarakat dapat menghemat biaya hingga Rp 5 juta setiap tahun.

Terlebih perawatan yang lebih mudah dan terjangkau, konsumen akan mendapatkan benefit lebih dari pembelian Yadea T9 dan Yadea E8S Pro. Jaringan servis dan purnajual Indomobil yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia juga semakin memudahkan konsumen Indonesia.


Informasi lebih lanjut dapat menghubungi e-mail di cs@yadea.co.id atau call center di +628-1191-86400.

Untuk melihat langsung dan melakukan test ride dapat mengunjungi dealer Yadea terdekat. Anda dapat melakukan pemesanan secara online melalui e-commerce Indomobil Yadea.